Dreamland
>
Artis
>
Article

Ed Sheeran Dapat Tawaran Bernyanyi di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle!

15 Februari 2018 14:51 | 1199 hits

DREAMERS.ID - Palace Official akhirnya merilis informasi resmi mengenai detail acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pernikahan tersebut akan diselenggarakan pada 19 Mei 2018. Pasangan ini akan melewati jalanan Windsor menggunakan kereta kuda, setelah saling mengucapkan sumpah di St. George’s Chapel.

Detail acara pun telah dirilis. Namun yang masih menjadi pertanyaan adalah, siapa penyanyi akan yang mengiringi calon pengantin ini? Dilansir dari Entertainment Tonight (15/2), pelantun lagu 'Shape Of You', Ed Sheeran, adalah penyanyi yang diminta untuk mengisi acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Tapi ternyata, Ed belum memberikan tanggapan apa-apa mengenai permintaan ini. Dirinya juga pernah ditanyakan mengenai kemungkinan ia diminta untuk bernyanyi di acara ini pada Desember lalu. Ia dengan antusias menyatakan akan menerima tawaran tersebut apabila memang diundang. 

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Masih di saat yang sama, Ed juga bercerita kalau sebenarnya ia pernah bertemu hanya sekali dengan Pangeran Harry di tahun 2011, saat ratu tengah merayakan 60 tahun dirinya memimpin Inggris dan ia mengaku hanya bertegur sapa sebentar. Ia juga sebenarnya bingung kenapa pertanyaan tersebut sering ditujukan padanya, padahal baru bertemu Pangeran Harry hanya satu kali.

Mengundang seorang penyanyi ternama sudah seperti tradisi bagi keluarga kerajaan. Sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton mengundang Ellie Goulding untuk menyanyi di resepsi malam di Istana Buckingham, 2011. Sementara Putri Diana dan Pangeran Charles mengundang penyanyi Dame Kiri Te Kanawa untuk tampil pada pesta pernikahan mereka di tahun 1981.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio