Dreamland
>
Artis
>
Article

Akhirnya Agnez Mo Angkat Bicara Soal Kedekatannya dengan Chris Brown

09 Desember 2017 17:00 | 2641 hits

DREAMERS.ID -Netizen sempat dibuat penasaran dengan kabar kedekatan Agnez Mo dan mantan Rihanna, Chris Brown. Keduanya bahkan dicurigai tengah menjalin hubungan spesial. Sempat bungkam, akhirnya Agnez angkat bicara mengenai kabar itu.

Agnez dengan tegas membantah kabar adanya hubungan spesial dengan Chris Brown. Sejauh ini hubungan keduanya hanyalah sebatas teman dekat. "Temen aja sih sebenernya itu kan memang karena dari teman (kenalannya). Maksudnya deket sebagai temen juga," terang Agnez kepada Okezone beberapa waktu lalu di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bintang ‘Pernikahan Dini’ itu lantas memberi bocoran kalau ia akan merilis proyek terbarunya tahun depan. Namun ia tak menyebut apakah dirinya akan berkolaborasi dengan Chris Brown.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

"Ada proyek baru tapi itu kan 2018 jadi diomonginnya entar aja. Kalo kolaborasi dengan Chris, ada deh," jawab Agnez. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumor asmara antara Agnez dan Chris Brown muncul saat Chris mengunggah foto kebersamaannya dengan pelantun ‘As Long As I Get Paid’ tersebut melalui akun Instagram. Keduanya bahkan sempat hadir dalam acara ulang tahun DJ Khaled di Beverly Hills, Loz Angeles, Amerika.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio