Dreamland
>
Artis
>
Article

Lucu Menggemaskan, Beginilah Putri Charlotte dan Pangeran George Main di Pesta Kerajaan

30 September 2016 23:00 | 3349 hits

DREAMERS.ID - Disaat pasangan selebriti lain sedang tertimpa masalah dalam hubungan mereka, Kate Middleton dan Pangeran William justru berbahagia dengan kesibukkan kegiatan - kegiatan kerajaan di Kanada.

Tidak hanya pergi berdua, rupanya Pangeran George dan Putri Charlotte juga diikutsertakan. Melansir dari Daily Mail, keluarga kerajaan Inggris menghadiri sebuah pesta yang digelar di taman Government House, British Colombia pada Kamis (29/9) kemarin.

Acara pesta tersebut juga dihadiri sekitar 24 orang anak dari Military Family  Resource Centre. Para bangsawan muda disuguhi pemandangan seperti di kebun binatang. Ada dua kuda miniatur, kambing, domba, kelinci, burung, pemain gitar hingga mesin pembuat gelembung-gelembung dan minuman, seperti yang dilansir dari Us Magazine.


image source: Usmagazine.com

Charlotte nampak cantik dalam balutan gaun berwarna biru dengan sedikit motif pink. Untuk melengkapi gayanya, sang Duchess of Cambridge menambahkan cardigan yang cocok sesuai warna gaun.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Sedangkan tak mau ketinggalan, pangeran kecil yakni George mengenakan sweat shirt biru dan celana pendek berwarna merah serta sepatu hitam dengan kaos kaki hampir mencapai dengkul, menambah kesan tampan pada bocah itu.


image source: Usmagazine.com

Wah, lucu-lucu banget ya anak mereka dreamers! ngga kebayang deh jika sudah besar nanti akan seperti apa hehe…

(dnm)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio