Dreamland
>
Artis
>
Article

Ini Dia Daftar Seleb Korea Dengan Reputasi Iklan Terbaik Mei 2016, Siapa Peringkat Pertama?

29 Mei 2016 13:43 | 3945 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Korean Business Research Institute merilis daftar selebritis Korea yang memiliki reputasi iklan terbaik selama periode bulan Mei. Terdapat 23 bintang iklan papan atas Korea dengan lebih dari 43 juta data yang dikumpulkan sejak 27 April – 28 Mei.

Data ini dikumpulkan setelah mengamati para konsumen untuk mengukur nilai partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial, yang kemudian digunakan untuk menentukan siapa bintang iklan yang memiliki pencapaian terbaik.

Song Joong Ki berhasil memantapkan posisinya diperingkat pertama dalam tiga bulan berturut-turut sejak Maret lalu. Pemain baseball Lee Dae Ho menduduki peringkat kedua, dan aktris Kim Go Eun berhasil masuk tiga besar, dengan berada di peringkat tiga.

Sementara si cantik nan seksi, Seolhyun AOA, mengisi peringkat empat. Sedangkan, aktris cantik Song Hye Kyo yang sebelumnya berada di posisi dua pada bulan Maret dan April justru harus turun empat peringkat ke posisi enam.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Tiga pemain populer ‘Reply 1988Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum dan Hyeri, masing-masing berada di peringkat delapan, sembilan, dan sepuluh. Selain mereka, sederet artis lain seperti Suzy Miss A yang dikenal sebagai CF Queen berada di posisi 13, diikuti oleh MC Nasional Yoo Jae Suk (peringkat 14) dan aktor Yoo Ah In (peringkat 15).

Kira-kira siapa lagi yang akan menempati posisi pertama di bulan depan ya?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio