Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tengok Gaya Fashion Pangeran George dan Puteri Charlotte di 'Christmas Card' Royal Family

20 Desember 2015 13:20 | 3667 hits

DREAMERS.ID - Memasuki liburan musim dingin dan Natal, keluarga kerajaan Inggris kembali merilis kartu Natal yang memperlihatkan pose bahagian sang keluarga kecil. Kali ini, keluarga manis ini pun ketambahan satu puteri cantik, yaitu Princess Charlotte!

Dalam kartu Natal tersebut, dua calon penerus tahta kerajaan ini pun tampil yang paling mencuri perhatian, mengalahkan sang Duke and Duchess of Cambridge, terutama dari gaya fashion yang membuat keduanya semakin menggemaskan.

Mirip seperti sebelumnya, pangeran kecil, Gorge terlihat mengenakan setelan sweater dan celana pendek dari brand asal Inggris, Kit and Kaboodle. Di balik white and blue sweaternya, George terlihat mengenakan kemeja polo berwarna putih.


Image source: Kensington Palace/Getty Images

Ia juga mengenakan sepasang sepatu dari Start-Rite Jo Shoes, yang matching dengan kaus kakinya. Sementara itu, Puteri Charlotte terlihat mengenakan outfit yang sama saat pemotretan solonya yang pernah dirilis beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Puteri kecil yang kini telah menginjak usia 7 bulan tersebut terlihat mengenakan floral dress dari brand fashion Spanyol, M&H. Ia memasangkannya dengan cardigan berwarna pink cashmere dari The Little White Company. Lucunya, sepatu pink yang dikenalan sang puteri terlihat jatuh ke rumput di foto tersebut.

Gemasnya!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio