Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Suka Pakai Lipstick Cair? Yuk Simak Dulu Cara Tepat Pemakaiannya

09 Juli 2015 17:13 | 3791 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang memiliki jenis pemulas bibir favorit tersendiri yang biasa dipakai untuk sehari-hari. Apakah itu lipstick, lip gloss, atau lip stain. Dan tentunya kita juga pernah mendengar liquid lipstick atau lipstick cair yang kini mulai banyak digunakan.

Jenis lipstick cair biasanya menawarkan warna yang tahan lama dengan kesan matte (tidak mengkilap) setelah dipulaskan ke bibir. Meski tahan lama, namun penggunaan lipstick cair ini juga agak rumit. Warnanya bisa saja tidak rata atau menjadi terkelupas.

Tapi tak perlu khawatir Dreamers, ada tips untuk memakai lipstick cair yang tepat dari Women’s Health Mag berikut ini.

1. Hindari bibir terkelupas dengan scrub gula

Untuk memaksimalkan hidrasi, kulit mati atau kulit halus di bibir yang mungkin akan terkelupas harus dihilangkan terlebih dahulu. Dengan menggunakan campuran gula pasir dengan minyak kelapa atau minyak zaitun, pijatkan di area bibir selama 30 detik lalu bersihkan.

2. Awali dengan pensil

Gunakan pensil bibir untuk membentuk garis luar. Hal ini dilakukan untuk mencegah lipstick cair belepotan. Pilih pensil bibir dengan warna yang mendekati atau satu warna di bawah warna lipstick cair.

3. Aplikasikan dengan benar

Untuk mengaplikasikan lipstick cair, mulai dengan bagian tengah bibir terlebih dahulu lalu menyebarkan warna keluar di kedua sisi. Jika ingin garisnya lebih tajam, oleskan kuasnya mengikuti garis bibir alami.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio