Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cek Berbagai Cara yang dapat Dilakukan untuk Memperpanjang Bulu Mata

15 Juni 2015 14:43 | 2555 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebagian orang terlahir dengan bulu mata yang panjang, lentik, dan hitam. Sehingga mereka tidak direpotkan lagi dengan penggunaan maskara atau bulu mata palsu yang bisa membuat bulu mata tampak lebih panjang.

Namun bagaimana dengan mereka yang tidak terlahir dengan bulu mata yang sempurna seperti yang dinginkan? Menurut Women’s Health Mag, ada beberapa cara yang dilakukan wanita untuk mendapatkan bulu mata yang cantik.

1. Maskara

Setiap tahunnnya produk maskara selalu muncul dengan berbagai inovasi yang baru. Mulai dari waterproof atau anti air dan tahan lama hingga belasan jam sampai membuat bulu mata tampak tebal dan panjang.

Memakai maskara juga dikatakan yang paling mudah dilakukan sehari-hari apalagi jika sedang diburu-buru waktu.

Namun dengan segala keuntungannya tersebut, penggunaan maskara juga memiliki efek samping seperti merusak bulu mata asli dan kekeringan sampai luntur jika tidak memakai yang waterprof dan merusak makeup.

2. Bulu mata palsu

Baca juga: Ikuti 5 Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami

Seseorang bisa membeli bulu mata palsu dengan harga terjangkau dan menggunakannya beberapa kali jika dirawat dengan benar. Selain itu jenisnya juga banyak, mulai dari yang tampak alami sampai yang benar-benar tebal dan panjang sehingga bisa pengunaannya bisa disesuaikan dengan acara.

Sisi buruk dari penggunaan bulu mata palsu adalah pada bagian lemnya. Jika memiliki alergi, lem tersebut bisa membuat mata iritasi lho. selain itu cara penggunaannya juga harus benar agar tidak merusak bulu mata asli.

3. Sambung bulu mata

Yap! Saat ini tidak hanya rambut kepala saja yang bisa diekstensi, tapi bulu mata juga bisa. Untuk mendapatkan bulu mata lentik yang lebih natural dan permanen, sebagian orang menggunakan teknik ini.

Mereka tentu tidak perlu repot-repot lagi memasang bulu mata palsu atau menggunaknan maskara setiap hari untuk mendapat tampilan mata yang cantik. Namun tentunya ekstensi bulu mata ini perlu biaya yang lebih besar ketimbang dua cara sebelumnya. Terlebih seseorang harus melakukanny alagi setiap satu atau dua bulan.

Nah dengan berbagai kelebihan dan kekurangan masing-masing, kamu lebih pilih yang mana nih, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio