Dreamland
>
Berita
>
Article

Penyelam Temukan Dua Jenazah Korban Feri Sewol Terikat di Satu Pelampung

25 April 2014 15:13 | 7724 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pasca insiden tragis tenggelamnya kapal feri Sewol di Korea Selatan, upaya pencarian sekitar 150 korban yang hilang masih terus dilakukan. Di tengah-tengah pencariannya, seorang penyelam pun menemukan jenazah dalam kondisi yang cukup miris.

Dikutip Tempo dari Reuters, seorang penyelam menemukan jasad laki-laki dan perempuan terikat bersama dalam satu jaket pelampung yang sama. Saat hendak dibawa ke darat, penyelam pun memisahkan dua jasad yang terikat tersebut.

“Aku mulai menangis dan berpikir bahwa mereka seperti tak mau saling meninggalkan satu sama lain,” tutur penyelam tersebut kepada surat kabar Kyunghang Shinmun pada Kamis (24/04), seperti dikutip Tempo.

Baca juga: 'Intention': Film Dokumenter Tentang Konspirasi Dibalik 4 Tahun Tragedi Tenggelamnya Kapal Sewol

Usai diidentifikasi, orang dua dari dua jasad tersebut pun langsung dipenuhi isak tangis. Namun karena belum selesai diidentifikasi, pejabat Korea Selatan belum memasukkan nama mereka ke dalam laporan resmi.

Berdasarkan tim penyelam, ini bukanlah kali pertama mereka menemukan jasad korban dalam kondisi mengenaskan. Beberapa waktu lalu, mereka menemukan sebagian korban tewas adalah anak-anak dengan jari yang telah patah karena diduga berusaha mati-matian menyelamatkan diri.

(ctr/Tempo/Reuters)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio