Dreamland
>
Artis
>
Article

Choi Ji Woo Tinggalkan YG Entertainment Setelah 10 Tahun

07 Februari 2024 12:15 | 273 hits

DREAMERS.ID - Aktris Choi Ji Woo memutuskan untuk berpisah dengan YG Entertainment setelah 10 tahun bergabung di agensi tersebut.

Pada tanggal 6 Februari, STARNEWS melaporkan bahwa Choi Ji Woo meninggalkan YG Entertainment dan sedang berdiskusi untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Studio Santa Claus.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment mengonfirmasi dengan mengatakan, “Setelah berdiskusi dengan aktris Choi Ji Woo, kami memutuskan untuk mengakhiri tugas manajemen kami."

Baca juga: Choi Ji Woo Resmi Gabung Ke Studio Santa Claus Entertainment

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada aktris Choi Ji Woo yang telah menemani kami sejak lama, dan kami akan mendukung masa depannya dengan menampilkan berbagai aktivitas. Kami meminta perhatian dan dukungan berkelanjutan dari para penggemar yang mencintai aktris Choi Ji Woo."

Choi Ji Woo menandatangani kontrak eksklusif dengan YG pada tahun 2014 dan memperbarui kontraknya pada bulan Februari 2016.

Studio Santa Claus, agensi yang dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Choi Ji Woo, didirikan pada tahun 2005 dan merupakan perusahaan hiburan komprehensif yang memproduksi film, drama, dan OST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio