Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Gyu Young Merasa Tekanan Besar Membintangi Squid Game 2

05 Juli 2023 23:00 | 302 hits

DREAMERS.ID - Park Gyu Young telah diumumkan menjadi salah satu pemain Squid Game 2. Aktris tersebut mengaku merasakan banyak tekanan untuk membintangi serial Netflix populer itu.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Netflix, Park Gyu Young mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, "Aku merasa beruntung dapat menunjukkan bakatku melalui platform yang begitu bergengsi. Sungguh luar biasa karyaku dapat menjangkau pemirsa di 190 negara."

Mengenai perannya yang akan datang di Squid Game 2, Park Gyu Young mengakui tekanan yang muncul karena menjadi bagian dari proyek yang sangat dinantikan. "Ini memberatkan, tapi aku rasa aku tidak hanya memikirkan skala karya," ujarnya.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

"Aku percaya kualitas cerita dan kerumitan karakter lebih penting daripada skala produksi. Aku akan fokus pada penggambaran karakterku dengan kemampuan terbaikku," tuturnya.

Park Gyu Young juga mengungkapkan kekagumannya pada sesama pemeran Squid Game 2, "Aku selalu gugup dengan pekerjaan apa pun, tapi melihat senior yang muncul di Squid Game 2 benar-benar luar biasa. Sejujurnya, aku sedikit lebih gugup dari biasanya."

Sementara itu, Squid Game 2 telah melalui tahap diskusi naskah dengan seluruh pemain, sutradara dan penulis untuk memulai proses syuting di musim panas ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio