Dreamland
>
Film
>
Article

Variety Show tvN Jinny's Kitchen Meluncurkan Poster dan Teaser Baru

10 Februari 2023 11:15 | 1475 hits

DREAMERS.ID - Variety show tvN Jinny's Kitchen membuat penonton tidak sabar dengan merilis poster dan teaser terbaru. Spin-off dari reality show populer Youn's Kitchen ini akan tayang perdana pada 24 Februari.

Jinny's Kitchen menampilkan restoran baru yang dijalankan oleh Lee Seo Jin yang telah dipromosikan dari direktur Youn's Kitchen menjadi bos restoran baru tersebut. Mereka akan menyajikan "makanan cepat saji Korea" dengan menu yang lebih ringan dan lebih mudah dikenali.

Poster Jinny's Kitchen yang baru dirilis menyerupai papan menu dan dihiasi dengan lencana berbentuk makanan ringan yang menggugah selera. Secara khusus, perbedaan warna selotip menunjukkan posisi masing-masing anggota staf di restoran, menyoroti konsep bagan organisasi yang menarik dari poster tersebut.

Video teaser yang dirilis bersama dengan poster tersebut memperkenalkan para eksekutif dan karyawan Jinny's Kitchen, di mana mereka menjalankan snack bar di depan pemandangan indah Bacalar, Meksiko.

Klip dimulai dengan sapaan Jung Yu Mi, “Hola,” dengan senyum cerahnya, diikuti oleh CEO Lee Seo Jin yang mengomel pada pekerja magang Choi Woo Shik, yang berada di belakang kamera, untuk kembali bekerja.

Dari Jung Yu Mi yang bisa membuat gimbap dengan cepat, hingga manajer eksekutif Park Seo Joon yang sedang mencari posisi CEO, pekerja magang Choi Woo Shik yang bercita-cita menjadi karyawan tetap, dan V BTS yang serius. Ada hierarki berdasarkan peringkat, tetapi mereka bertengkar satu sama lain seperti keluarga.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio