Dreamland
>
Film
>
Article

BamBam GOT7 dan Lee Dae Ho Akan Gantikan Lee Seung Gi di 'Master in The House 2'

16 Desember 2022 13:15 | 2168 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi sebelumnya telah dikonfirmasi akan absen sementara dari variety show 'Master in The House 2', yang akan mulai ditayangkan pada Januari 2023 mendatang.

Menurut laporan outlet media lokal Korea Selatan pada 15 Desember, BamBam GOT7 dan mantan atlet bisbol Lee Dae Ho akan bergabung dengan 'Master in The House 2' untuk sementara.

BamBam sendiri dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang ceria dan lucu. Ia telah berpengalaman tampil di berbagai program variety, dan akan menjadi teman untuk Doyoung. Sedangkan Lee Dae Ho merupakan pemain terbaik di KBO League.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Sebelumnya, 'Master in The House' memutuskan untuk rehat sejenak sambil memperbarui format program. Musim pertama terakhir ditayangkan pada bulan September 2022, dan musim kedua telah dijadwalkan akan tayang pada Januari 2023.

'Master in The House 2' akan dibawakan oleh anggota lama Yang Se Hyung, Eun Ji Won, Kim Dong Hyun, dan Doyoung NCT. Sementara Lee Seung Gi sudah menyampaikan rencananya untuk absen sampai konflik dengan agensi selesai.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio