Dreamland
>
Artis
>
Article

Terpantau Bucin, Gong Hyo Jin Bagikan Foto Candid Kevin Oh

18 Oktober 2022 17:45 | 902 hits

DREAMERS.ID - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh tengah menikmati hidup baru sebagai pasangan suami istri setelah resmi menikah pada 11 Oktober di New York. Masih berada di Amerika, sang aktris membagikan foto terbaru dari suaminya.

Pada 18 Oktober, Gong Hyo Jin mengunggah potret terbaru Kevin Oh yang diambil secara diam-diam. Penyanyi itu tampak malu-malu sambil memegang ponsel, terlihat cincin pernikahan melingkar di jari manisnya.

Gong Hyo Jin menyematkan caption manis yang menunjukkan betapa ia mencintai sang suami, "My Angel," tulisnya menggambarkan sosok Kevin Oh yang telah membahagiakan dan melengkapi hidupnya.

 

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Beberapa hari sebelumnya, Gong Hyo Jin membagikan rangkaian foto dari pesta pernikahannya. Seperti foto gaun-gaun yang dikenakan saat pesta, tampak dalam pesta yang dihiasi oleh banyak bunga, dan hadiah manis dari rekan bisnis.

Salah satu foto memperlihatkan momen Kevin Oh memasangkan cincin pernikahan ke jari manis Gong Hyo Jin. Serta tampak belakang Gong Hyo Jin saat mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio