Dreamland
>
Film
>
Article

Disney Plus Korea Buat Spin-Off 'Running Man', Tanpa Yoo Jae Suk?

01 Oktober 2021 13:15 | 1446 hits

DREAMERS.ID - Disney Plus Korea dilaporkan akan meluncurkan program spin-off 'Running Man' dengan beberapa anggota berbeda dari pemeran yang ada saat ini. Kabarnya, salah satu anggota yang tidak berpartisipasi adalah Yoo Jae Seok.

Mengutip Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari Tenasia, Disney Plus akan meluncurkan program spin-off 'Running Man' berjudul 'Running Man: Playing More Than Running'. Acara ini akan menampilkan beberapa anggota berbeda, termasuk Yoo Jae Suk disebut tidak akan berpartisipasi.

Disney Plus akan diluncurkan di Korea pada 12 November mendatang dan bersaing sebahai layanan streaming online. Dengan membuat spinn off 'Running Man' yang merupakan acara populer di seluruh Asia, mereka mencoba menarik perhatian pemirsa.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Pakar industri percaya bahwa Disney Plus memanfaatkan taktik yang sama yang digunakan oleh platform seperti Netflix dan TVING yang berinvestasi dalam konten asli yang menargetkan pemirsa dari Asia.

Belum ada detail lebih lanjut terkait para pemain yang akan direkrut atau perbedaan konsepnya dengan 'Running Man' SBS. Anggota mana yang tetap tinggal dan siapa yang akan menjadi pemeran baru?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio