Dreamland
>
Film
>
Article

Ten Ungkap Bedanya Gaya Pertemanan NCT, WayV, dan SuperM

18 Agustus 2021 16:20 | 953 hits

DREAMERS.ID - Selain Taeyong dan Mark, Ten juga cukup banyak berada di unit dan grup dibawah naungan SM Entertainment, seperti NCT, WayV, dan juga SuperM. Tentunya hal ini membuatnya memiliki lingkup pertemanan yang banyak dan juga berbeda.

Dalam interviewnya di podcast DIVE studio, Ten mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan tiga grup yang berbeda namun dapat menciptakan hubungan yang baik. Ia juga menjawab beberapa pertanyaan dari pendengar.

Ten mengungkapkan bahwa dahulu ia kerap pergi dengan orang-orang yang memiliki kesukaan yang sama dengannya, namun ia tidak melakukannya itu lagi, Ten mengatakan, “Itu seperti mengharapkan orang lain sepertimu, padahal setiap orang berbeda-beda”.

Pemilik nama asli dari Chittapon Leechaiyapornkul ini merekomendasikan untuk mencoba menemukan satu kesamaan saja sehingga mereka dapat berhubungan satu sama lain dan membangun persahabatan dari sana. Terutama untuk menjadi diri sendiri, seperti saat ia berada di NCT.

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

“Dengan NCT, karena aku berlatih dengan mereka ketika aku masih kecil, meskipun aku belum bertemu mereka selama setahun, kami masih berteman,” katanya. Dia menggambarkan hubungannya dengan member NCT sebagai best friend vibe.

Ia kemudian menjelaskan bagaimana hubungannya dengan member WayV, dimana ia merasa seperti keluarga yang berkumpul, makan malam bersama, dan menonton film bersama.

Ketika ditanya mengenai lingkup pertemananya dengan member SuperM, Ten mengungkapkan bahwa ia merasa seperti mahasiswa yang nongkrong bersama, di mana semuanya memiliki minat yang berbeda.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio