Dreamland
>
Film
>
Article

Yeay! MONSTA X Akan Hibur Fans Lewat Reality Show Baru

19 Mei 2020 16:30 | 865 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya musik baru, MONSTA X juga akan menghibur fans melalui reality show! Pada 18 Mei, aplikasi streaming Seezn mengumumkan program reality baru berjudul ‘MONSTA X Is on Vacation Right Now’.

Sebelum penayangan perdananya, reality show ini akan merilis beberapa teaser lebih dulu pada 21 Mei dan 28 Mei mendatang pukul 11 malam KST. Kemudian video trailer untuk episode pertamanya akan dirilis pada 4 Juni.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Episode pertama yang paling dinantikan akan tayang pada 10 Juni pukul 6 sore waktu Korea. Dikatakan bahwa episode terbaru ‘MONSTA X Is on Vacation Right Now’ akan dirilis setiap hari Rabu dan Kamis.

Dalam poster yang dirilis menampilkan para member duduk bersama di depan sebuah rumah tradisional Korea dan tersenyum lebar dengan gambar spatula, sekoak popcorn, mikrofon, dan raket bulutangkis di tangan mereka.

Sementara itu, MONSTA X dijadwalkan akan comeback pada 26 Mei dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’, setelah penundaan dari tanggal rilis asli pada 11 Mei karena Shonwu mengalami cedera.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio