Dreamland
>
Film
>
Article

Yoo Byung Jae, Son Dam Bi, Hingga Kwon Hyun Bin Dipastikan Bintangi Variety Show Baru JTBC

16 Januari 2019 15:17 | 1552 hits

DREAMERS.ID - Beberapa bintang telah dikonfirmasi membintangi program variety show terbaru JTBC ‘Try It’ (judul sementara). Mereka nantinya akan mengalami bagaimana rasanya menjadi bagian dari para pekerka yang bukan dari kalangan selebriti.

Pada 15 Januari, seorang sumber dari JTBC menyatakan, “Variety show baru ‘Try It’ akan tayang pertama kali pada 1 Februari.” ‘Try It’ merupakan variety show yang dibuat bagi mereka yang sedang mempersiapkan pekerjaan atau berencana untuk berganti pekerjaan.

Beberapa selebriti yang menutupi kelemahan dengan semangat dan tekad yang mereka miliki, akan merasakan berbagai jenis pekerjaan di beragam bidang. Ini akan terasa sangat nyata karena mereka juga akan mengikuti proses perekrutan dan seleksi pekerjaan tersebut.

Baca juga: Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Para pemain yang sudah dikonfirmasi membintangi variety show ini adalah Kwon Hyun Bin, Yang Se Hyung, Yoo Byung Jae, Son Dam Bi, dan Kim Soo Yong. Penonton dapat menantikan kira-kira pekerjaan apa yang akan dicoba oleh mereka.

‘Try It’ sendiri akan disutradarai oleh PD Lee Ji Sun, yang selama ini dikenal telah mengerjakan beberapa program variety show populer seprti MBC ‘I Live Alone’ dan JTBC ‘Night Goblin’ yang berakhir pada Maret 2018 lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio