Dreamland
>
Musik
>
Article

Lisa BLACKPINK Jadi Artis Wanita Pertama yang Puncaki Chart Billboard Hot Trending Songs

04 Agustus 2022 10:30 | 4240 hits

DREAMERS.ID - Dengan kekuatan fandom yang kuat, Lisa BLACKPINK berhasil memuncaki chart Billboard Hot Trending Songs! Dia menjadi artis wanita pertama mana pun yang pernah menempati posisi No. 1 dalam chart tersebut.

Dalam chart terbaru Hot Trending Songs tertanggal 6 Agustus, Billboard mengumumkan bahwa Lisa dengan lagu ‘LALISA’ berada di posisi No. 1 dengan, memimpin dengan 45% vault menjadi 1,5 juta mention Twitter dalam minggu pelacakan 22-28 Juli.

Dirilis pada September 2021, ‘LALISA’ mendapat banyak engagement di platform sebagian besar dapat dikaitkan dengan nominasinya untuk Best K-Pop di MTV Video Music Awards 2022, yang diumumkan pada 26 Juli.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

‘LALISA’ adalah lagu kedelapan yang menempati posisi No. 1 di Hot Trending Songs, sejak peluncuran chart pada bulan Oktober tahun lalu, setelah BTS ‘Permission to Dance’, ‘Butter’, dan ‘Yet to Come’, SB19 ‘Bazinga’, Ha Sung Woon dan Jimin ‘With You’, serta J-Hope ‘More’ dan ‘Arson’.

Secara khusus, ‘LALISA’ memegang perbedaan sebagai satu-satunya lagu yang muncul di setiap chart Hot Trending sejak chart itu diluncurkan , yaitu selama 41 minggu dan terus bertambah. Lagu ini debut di No. 3 pada peringkat perdana chart dan naik ke No. 2 empat minggu lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio