Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Populer Park Bo Young, Spesialis Genre Fantasi-Romantis

22 Desember 2021 17:30 | 856 hits

DREAMERS.ID - Park Bo Young merupakan salah satu aktris ternama di Korea Selatan. Dia telah berkarir sebagai aktris selama 15 tahun dengan membintangi sederet judul film hingga drama Korea populer.

Di antara banyaknya judul yang ia mainkan, simak 5 drama Korea paling populer dan ikonik yang dibintangi Park Bo Young:

1. Secret Campus

Park Bo Young melakukan debut akting di tahun 2006 dalam drama Secret Campus bersama Lee Min Ho yang saat itu juga masih jadi aktor pendatang baru. Secret Campus menceritakan kisah yang berpusat pada siswa di sekolah yang memiliki impian dan tujuan berbeda yang mereka perjuangkan.

2. Oh My Ghost

Asisten chef Na Bong Sun (Park Bo Young) bekerja untuk Kang Sun Woo (Jo Jung Suk). Bong Sun adalah gadis pemalu yang sangat tak percaya diri. Tapi semuanya berubah setelah ia dirasuki hantu perawan Shin Soon Ae (Kim Seul Gi). Dengan bantuan Soon Ae, Su Woo mulai jatuh cinta pada Bong Sun.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

3. Strong Woman Do Bong Soon

Do Bong Soon (Park Bo Young) merupakan wanita bertubuh kecil yang memiliki kekuatan super. Ia akhirnya bekerja sebagai bodyguard CEO perusahaan game, Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik). Bong Soon perlahan mulai jatuh cinta dengan Min Hyuk dan bermimpi menjadi designer game.

4. Abyss

Go Se Yeon (Park Bo Young) adalah jaksa penuntut  dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) adalah penerus perusahaan kosmetik yang kaya tetapi tidak menarik. Ia bereinkarnasi sebagai pria muda yang menarik setelah kematiannya. Ia telah berteman dengan Go Se Yeon sejak kecil. Mereka mulai bekerja di firma hukum yang sama sambil mencari alasan reinkarnasi mereka.

5. Doom at Your Service

Doom at Your Service merupakan drama fantasi romantis tentang pria yang dikenal sebagai kehancuran, Myeol Mang (Seo In Guk) dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), editor perusahaan penerbitan web novel yang mempertaruhkan nyawa untuk menghindari nasibnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio