Dreamland
>
Film
>
Article

Han So Hee Bahas Dua Karakter yang Diperankannya di Drama My Name

05 Oktober 2021 13:15 | 794 hits

DREAMERS.ID - Drama Netflix terbaru My Name baru saja menggelar sesi jumpa pers Asia Pasific pada Selasa 5, Oktober 2021. Sutradara hingga pemain yang hadir membagikan detail menarik seputar drama balas dendam tersebut.

Sutradara Kim Jin Min mengatakan, "Ini adalah cerita tentang seseorang yang ingin membalas dendam. Karakter yang diperankan Han So Hee bertemu dengan karakter lain ketika ia ingin membalas dendam atas kematian ayahnya dan mencari jati dirinya sendiri. Ini merupakan sungguh-sungguh serial aksi."

Han So Hee memaparkan karakter Yoon Ji Woo yang diperankannya, "Seperti yang dikatakannya dalam trailer "Aku akan melepas masa depan dan namaku demi balas dendam" itu menggambarkan betapa putus asanya. Bagi Yoon Ji Woo, balas dendam adalah segalanya."

"Dia harus menyaksikan kematian tragis ayahnya di usia yang sangat muda, sehingga dia tidak punya pilihan untuk mengambil jalan itu. Hatiku ikut sakit melihat Yoon Ji Woo, tapi di saat yang sama aku mengagumi kekuatan yang dia miliki," paparnya.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea Terhalang Genre Paling Nyesek

Untuk balas dendam, karakter Yoon Ji Woo menyamar sebagai polisi wanita Oh Hye Jin. Han So Hee pun mengungkapkan apa perbedaan dari dua karakter tersebut, "Pendekatan Ji Woo untuk balas dendam seperti satu dimensi."

"Ji Woo hanya melakukannya tanpa memikirkan apapun. Tetapi Hye Jin lebih strategis, dia berpikir lebih detail jadi tidak terlalu emosional seperti Ji Woo dan lebih logis."

Tranformasi Han So Hee menjadi cewek tangguh bisa disaksikan dalam serial My Name mulai 15 Oktober mendatang di Netflix.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio