Dreamland
>
Musik
>
Article

Ini Kriteria yang Harus Dipenuhi Untuk Masuk Nominasi Golden Disc Awards Ke-34

04 Desember 2019 23:00 | 832 hits

DREAMERS.ID - Golden Disc Awards ke-34 akan diadakan selama dua hari pada tanggal 4 dan 5 Januari  2020 mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Penghargaan untuk perilisan digital terbaik akan diadakan pada hari pertama, yaitu 4 Janurari.

Sementara, penghargaan untuk perilisan album fisik akan dilaksanakan pada hari kedua, yaitu 5 Januari. Acara penghargaan bergengsi ini akan disiarkan secara langsung melalui JTBC, JTBC2, dan JTBC4.

Lagu dan album yang dirilis antara Oktober 2018 hingga Oktober 2019 memenuhi syarat untuk dicalonkan tahun ini. Data mengenai penjualan dan penggunaan di situs streaming hingga pertengahan Desember akan dikumpulkan dari Gaon Chart dan akan terlihat hasilnya.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Dimulai dari Golden Disc Awards ke-32, voting online belum menjadi kriteria yang menentukan pemenang kategori utama. Voting hanya akan berlangsung untuk 'Popularity Award'

Komite eksekutif acara penghargaan dan 50 spesialis industri akan menyaring nominasi yang dipilih berdasarkan ukuran kuantitatif dan mengevaluasinya berdasarkan langkah-langkah kualitatif seperti pencapaian dan pengaruh musik lagu atau album pada masyarakat.

Evaluasi akan memperhitungkan 40 persen dari kriteria yang menentukan pemenang. Nominasi untuk setiap kategori akan diumumkan di situs resmi Penghargaan Cakram Emas pada 6 Desember 2019.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio