Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Asyik, Keperluan Traveling Kini Bisa Disewa di Pusat Informasi Wisata Korea Selatan!
31 Januari 2018 14:10 | 1655 hits

DREAMERS.ID - Barang bawaan kadang jadi hambatan ketika bepergian atau liburan. Terlebih jika liburan ke luar negeri, tentu makin banyak keperluan yang tidak bisa ditinggal. Tapi Korea Selatan justru mempermudah kegiatan liburan kamu di Negeri Gingseng.

Karena Tourist Information Center (TIC) Korea Tourism Organization (Pusat Informasi Wisata KTO) akan segera menawarkan layanan penyewaan barang gratis kepada wisatawan perorangan.Catat, gratis!

Mulai awal Februari mendatang, wisatawan bisa menyewa power bank portable, adapter, selfman tripod, reflektor portable, kursi berkemah, tikar lipat dan payung. Tapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi juga oleh pengunjung.


Image source: Visit Korea

Baca juga: Eksplor Taman Hiburan Era Daegaya yang Jadi Lokasi Syuting Drama 'The Producer'

Beberapa di antaranya adalah TIC harus dapat memverifikasi durasi menginap pengguna dan menerima deposit sebelum menyewakan item. Adaptor, power bank, dan payung dapat dipinjam selama masa tinggal, sedangkan barang lainnya harus dikembalikan dalam sehari.

Fasilitas penyewaan ini pun mudah dijangkau karena terletak di pusat Kota Seoul, dekat dengan kawasan kekinian Myeong Dong. Jam operasionalnya juga perlu diingat hanya dari pukul 09.00 hingga pukul 18.00 waktu setempat dan buka sepanjang tahun.

Aliran Sungai Cheonggyecheon, Insa-dong, dan tempat-tempat wisata utama lainnya, dan mudah diakses melalui transportasi umum. Selain menyewakan barang, pengunjung bisa menanyakan kebutuhan perjalanan mereka, mencoba hanbok, mengalami kesenian dan kerajinan tradisional, dan mendapatkan wisata atraksi utama via VR secara gratis. Selain itu, ruang sholat juga disiapkan untuk menampung semakin banyaknya wisatawan muslim.

(rei)

SUBSCRIBES
'wisata korea'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio