Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Gua Estetik Ini Hanya Bisa Ditemui di Gwangmyeong Korea Selatan!
04 Oktober 2017 13:00 | 1483 hits

DREAMERS.ID - Wisata plesiran ke gua bukan berarti selalu menakutkan, gelap dan lembap. Contohnya di Korea Selatan yang punya lokasi wisata gua super cantik dan mudah dijangkau dari tengah ibu kota. Kota  Gwangmyeong yang hanya 15 menit dari Stasiun Seoul ini akan membuat persepsi wisata kian berbeda.

Jika kamu datang dari Bandara Internasional Incheon, butuh waktu sekitar 1 jam 20 menit untuk mencapai Gua Gwangmyeong. Sebenarnya, gua ini memiliki panjang 7.9 km dengna kedalaman 275 meter yang lama terabaikan namun jadi favorit turis.


Image source: Dreamers.id

Bahkan, gua ini masuk ke dalam 100 Destinasi Wajib Dikunjungi di Korea tahun 2017-2018. Hawa dingin dalam gua ini membuatnya populer di musim panas, namun atraksi di dalamnya membuat gua Gwangmyeong pantas dikunjungi kapan pun.

Para turis biasanya selalu menyempatkan diri mencicipi wine di salahs atu sudut gua yang berisi lebih dari 170 produk wine dari seluruh penjuru Korea. Karena ternyata, setiap regional Korea memproduksi wine khas yang bisa kamu coba sekaligus di gua ini.



Image source: Visit Korea

Baca juga: Terbang di Atas Laut Jadi Primadona untuk Menikmati Pemandangan Pesisir Samcheok!

Satu lagi lokasi paling populer di Gua Gwangmyeong adalah Sudut Emas, di mana semua yagn ada di sana terlihat berwarna emas. Mulai dari Jalan Emas, dekorasi yang semua berwarna emas, bahkan Air Terjun Emas! Jangan lupa sentuh palu dan emas batangan di patung maskot Gwangmyeong karena dipercaya dapat menambah keberuntungan dan kebahagiaan.

Tak hanya isinya, akses menuju gua ini pun memiliki bus yang sangat imut karena berbentuk gajah. Shuttle bus lucu berwarna kuning ini siap mengantar pengunjung mulai jam 9 pagi hingga pukul 5 sore. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp24 ribu untuk dewasa dan Rp12 ribu untuk anak-anak.

Meski dipenuhi alam bawah tanah, pengunjung juga bisa berbelanja seru di Lotte Premium Outlets Gwangmyeong yang berisi lebih dari 300 merek desainer dan barang-barang cinderamata. Sementara para orang tua berbelanja, anak-anaknya juga dihibur oleh berbagai permainan dan lokasi menarik di dalamnya!

(rei)

SUBSCRIBES
'wisata korea'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio