Dreamland
>
Film
>
Article

When the Camellia Blooms: Polemik Kembang Desa dengan Cinta Pertama dan Tetangga

24 September 2019 10:15 | 2503 hits

DREAMERS.ID - Usai menjalani wajib militer, Kang Ha Neul langsung comeback akting dengan membintangi drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’. Kali ini ia dipasangkan dengan aktris senior Gong Hyo Jin, serta beradu akting dengan Kim Ji Suk hingga Son Dam Bi.

Drama ‘When the Camellia Blooms’ resmi tayang pada 18 September kemarin, dan menuai respon yang positif. Dikisahkan Dong Baek (Gong Hyo Jin) adalah single mother yang baru membuka bar bernama Camellia di sebuah kawasan gang kecil Ongsan, dan langsung menjadi tempat favorit para pria di sana.

Dong Baek bagaikan kembang desa yang menarik perhatian disana. Hal itu membuat para tetangganya geram, karena sang suami menghabiskan uang di bar milik Dong Baek. Meski Dong Baek tidak pernah menggoda pria manapun, ia tetap jadi bahan nyinyiran tetangga.

Satu hari Yong Sik (Kang Ha Neul) ditugaskan menjadi polisi di Ongsan, yang memang kampung halamannya. Ibu Yong Sik membuka kedai kepiting di Ongsan. Yong Sik langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Dong Baek. Yong Sik dan Ibunya jadi orang yang melindungi Dong Baek dari serangan tetangga.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Tampilkan Indahnya Hidup di Pedesaan

Namun tiba-tiba, Dong Baek kembali bertemu dengan cinta pertamanya yaitu Kang Jong Ryeol (Kim Ji Suk), yang mana merupakan ayah dari anaknya, Kang Hoon. Ia merupakan atlit baseball populer yang sudah menikah dan memiliki satu anak. Kang Jong Ryeol lantas berkunjung ke bar Dong Baek, dan melihat Dong Baek baru pulang bersama Yong Sik.

Karena Dong Baek bilang sudah menikah, jadi Dong Baek langsung menggandeng tangan Yong Sik untuk berpura-pura. Namun Yong Sik dan tetangga yang melihat kebingungan dan bertanya apakah mereka berpacaran yang membuat Kang Jong Ryeol kebingungan.

Tak hanya polemik Dong Baek dengan Yong Sik, Kang Jong Ryeol, maupun tetangga. Drama ‘When the Camellia Blooms’ juga diberi bumbu misteri, di mana memperlihatkan cuplikan seorang wanita jadi korban pembunuhan berantai pada awal episodenya. Wanita itu diduga adalah Dong Baek.

Drama KBS ‘When the Camellia Blooms’ total berjumlah 32 episode dan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio