Dreamland
>
Artis
>
Article

Fans NCT Ini Rela Tukar Mercedes Benz Dengan Photocard Haechan, Beneran?

19 Oktober 2020 11:30 | 13120 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/10), penggemar NCT atau NCTzen dikejutkan dengan sebuah postingan pemilik akun Twitter @xLILHYUCKVERT. Dalam postingannya, ia mengaku ingin menukar mobil Mercedes-benz miliknya dengan photocard Haechan special yearbook.

Photocard special yearbook sendiri merupakan salah satu photocard yang ada di album ‘RESONANCE’ pt 1. Dikarenakan hanya dirilis sebanyak 500 unit dan tidak semua pembeli mendapatkannya, PC ini menjadi rare, dan mahal harganya.

Namun, beberapa saat kemudian, pemilik akun tersebut membuat tweet kembali, bahwa ia hanya bercanda, dan tidak serius menukar Mercedes benz miliknya dengan sebuah photocard.

Banyak penggemar yang berpendapat, bahwa tweet penukaran tersebut hanyalah sebuah sindirian untuk para penjual yang memasang harga tinggi hingga jutaan rupiah untuk 1 photocard.

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

Sementara itu, beberapa waktu setelah album ‘RESONANCE’ pt 1 telah dirilis, banyak penjual yang biasanya merupakan selkor (seller Korea), telah memasang harga untuk 1 photocard special yearbook.

Dimulai dari photocard milik Jaehyun dengan harga Rp. 14,3 Juta untuk 1 pcs nya yang menjadi harga tertinggi (untuk saat ini), hingga photocard milik Taeil yang dijual dengan harga Rp.2,6 Juta untuk 1 pcs nya.

Hal ini sebenarnya masih terbilang ‘cukup murah’, dibandingkan dengan harga PC weekly idol yang hanya dirilis sebanyak 10 pcs untuk 1 member, dimana harga 1 pcs nya mencapai Rp.50 Juta. Photocard milik Jaehyun dikabarkan sukses terjual dengan harga Rp.56 Juta untuk 1 pcs nya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio