Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Gigi Hadid Marah Disebut Sengaja Sembunyikan Kehamilan

07 Juli 2020 17:00 | 361 hits

DREAMERS.ID - Gigi Hadid merasa perlu meluruskan soal kabar kehamilan yang sempat dirahasiakan olehnya, Gigi diketahui sedang mengandung anak pertamanya bersama Zayn Malik.

Kabar kehamilan Gigi bocor pada April lalu, saat usia kandungannya diperkirakan sudah mencapai 20 minggu atau 5 bulan. Sebelum diketahui hamil, Gigi kerap berpakaian dengan busana longgar.

Pada pekan lalu, Gigi menanggpi sebuah artikel media Inggris dengan judul ‘Gigi Hadid Mengungkap Bagaimana Dia Menyamarkan Kehamilannya’. Di Twitter ia mengklarifikasi bahwa komentarnya tentang gaya berbusananya baru-baru ini tidak berkaitan dengan keinginan untuk menyembunyikan perutnya yang semakin membuncit.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

“Menyamarkan…? Aku mengatakan menggunakan jumpsuit longgar membuat bagian depan dan samping berbeda secara visual- itu bukan disengaja atau aku mencoba menyembunyikan apapun. Aku senang berbagi ‘wawasan’,” tulis Gigi Hadid.

Gigi Hadid justru bangga bisa menjadi seorang calon ibu. “Saat ini aku merasa bangga menjalani dan membagikan waktuku dengan keluarga dan orang yang saya cintai,” tambah wanita berusia 25 tahun itu.

Gigi Hadid dan Zayn Malik diperkirakan akan menyambut kelahiran anak mereka pada September mendatang. Belum diketahui jenis kelamin sang anak.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio