Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jadi Youtuber, Brie Larson Ungkap Film yang Gagal Didapatkannya
06 Juli 2020 22:00 | 438 hits

DREAMERS.ID - Aktris ‘Captain Marvel’ Brie Larson akhirnya memutuskan bergabung ke Youtube untuk menyapa penggemarnya lebih dekat. Hanya dalam hitungan empat hari, ia telah memiliki 192 ribu subscriber.

Lewat video perdananya di Youtube berjudul ‘So, I made a decision’ Brie Larson menceritakan banyak hal. Salah satunya tentang Captaun Marvel yang membantunya merasa lebih baik dari segi kesehatan mental.

“Sejujurnya saya adalah saya seorang yang tertutup dan mengidap asma. Itulah kisah saya sendiri. Saya introvert, saya takut, saya memiliki kecemasan sosial. Dan peran Kapten Marvel, membuatku bisa melewati itu," kata Larson.

Peraih Aktris Terbaik dalam Oscar 2016 ini muncul dalam dua film besar Marvel ‘Captain Marvel’ dan ‘Avengers Endgame’. Di Youtube, ia mengugkap bahwa kariernya tak selamanya berjalan mulus. Ia megaku sempat mengikuti casting beberapa film besar namun tidak terpilih.

"Saya mengikuti casting untuk Star Wars, Hunger Games, saya juga mengikuti audisi untuk reboot Terminator. Tapi saya tidak beruntung dan saya tidak mendapatkan pekerjaan," katanya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio