Dreamland
>
Artis
>
Article

Polisi Tak Bisa Konfirmasi Penyebab Kematian Mendadak Cha In Ha

04 Desember 2019 15:30 | 2075 hits

DREAMERS.ID - Aktor muda Cha In Ha ditemukan tidak bernyawa di rumahnya pada 3 Desember kemarin, oleh sang manajer. Banyak pertanyaan seputar kepergiannya yang mendadak, namun polisi tidak bisa mengkonfirmasinya dan tidak akan melakukan autopsi.

Pada 4 Desember, pihak kepolisian merilis pernyataan resmi tentang meninggalnya aktor berusia 27 tahun tersebut. Mereka mengatakan, “Kami tidak bisa mengkonfirmasi penyebab dan detil kematian Cha In Ha. Atas permintaan keluarga tidak akan diadakan autopsi”.

Pihak kepolisian juga menyatakan tidak menemukan surat wasiat atau memo di rumahnya, sehingga tidak ada indikasi Cha In Ha melakukan bunuh diri. Bintang drama Love with Flaws itu juga masih aktif melakukan kegiatannya sehari sebelum ditemukan meninggal dunia.

Baca juga: Instagram Jonghyun SHINee, Sulli, dan Goo Hara Berubah Jadi Memorialised Account, Apa Itu?

Sementara itu, seluruh proses pemakamannya berlangsung tertutup yang hanya dihadiri pihak keluarga, sahabat, dan perwakilan agensi. Fantagio selaku agensi yang menaunginya telah meminta agar tidak menyebarkan rumor atau spekulasi apapun.

Sementara itu, Cha In Ha diketahui juga member dari grup aktor SURPRISE U yang resmi debut akting pada tahun 2017 melalui film pendek You, Deep Inside of Me. Ia sudah membintangi sederet drama populer, dan saat ini tampil di drama MBC Love with Flaws.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio