Dreamland
>
Film
>
Article

Seungkwan SEVENTEEN Dikonfirmasi Akan Jadi 'Maknae' di Variety Show '5 Bros'

14 November 2019 17:30 | 1328 hits

DREAMERS.ID - Salah satu member boygrup naungan Pledis Entertainment, Seungkwan SEVENTEEN dikonfirmasi akan membintangi sebuah variety show JTBC berjudul ‘5 Bros’. Pelantun lagu ‘Home’ tersebut akan menjadi anak bungsu di acara tersebut.

‘5Bros’ sendiri merupakan acara talkshow, dimana setiap minggunya, pemain dalam program ‘5 Bros’ akan melakukan debat mengenai beberapa topik, seperti peristiwa yang sedang terjadi, dan topik seru lainnya.

Dalam program ini, 5 anggota pemeran pria akan digambarkan sebagai 5 bersaudara yang sedang duduk di ruang tamu dan membicarakan berbagai macam topik. Sejauh ini, MC yang mengisi program tersebut adalah Park Joon Hyung, Seo Jang Hoon, Kim Jong Kook, dan Lee Jin Hyuk,

Baca juga: Seungkwan SEVENTEEN Jadi Juri Spesial di Program Survival Mnet 'Build Up'

Selain itu, terdapat MC khusus yang disebut atau dipanggil dengan sebutan ‘Cousin’, sementara ke-5 saudara laki-laki lainnya disebut atau di panggil dengan sebutan ‘Away’. Tentu saja hal ini akan membuat topik yang di bicarakan semakin seru.

Hari ini Kamis (14/11) JTBC mengungkapkan, “Seungkwan akan bergabung dengan acara itu sebagai MC tetap. Penampilan pertamanya akan di episode ke-4, akan muncul pada 21 November”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio