Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Mulai Diakui, BLACKPINK Masuk Daftar 'TIME 100 Next'

14 November 2019 14:40 | 687 hits

DREAMERS.ID - Sekitar tiga tahun berkiprah di industri hiburan, nama BLACKPINK akhirnya mulai mendapat pengakuan sebagai bintang yang berpengaruh oleh TIME Magazine. Ini terlihat saat girl group asuhan YG Entertainment tersebut masuk dalam daftar ‘TIME 100 Next’.

Pada 13 November waktu setempat, majalah kenamaan tersebut merilis daftar ‘TIME 100 Next’, yang berisikan nama 100 bintang yang sedang naik daun yang dinilai dapat membentuk masa depan di industri bisnis, hiburan, olahraga, politik, sains, dan banyak lagi.

Daftar tahunan yang baru dirilis untuk pertama kalinya ini terhubung dengan ‘TIME 100’, sebuah daftar ternama yang dirilis majalah TIME yang mencantumkan nama-nama orang paling berpengaruh di dunia.

Baca juga: Jelang Konser Online, BLACKPINK Akan Beri Bocoran Penampilan Panggung

Sementara itu, 100 sosok yang terpilih dalam daftar ‘TIME 100 Next’ dikategorikan dalam artis, advokat, pemimpin, fenomena, dan inovator. BLACKPINK dimasukkan dalam kategori ‘fenomena’ dan mendapatkan tempat untuk pengaruh global dan kekuatan fans mereka.

Daftar pencapaian mereka termasuk 31 juta subscriber di YouTube, girl group K-Pop pertama yang tampil di Coachella, dan ‘Ddu-du Ddu-du’ menjadi MV K-Pop pertama yang berhasil mencapai 1 miliar views. Congratulations!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio