Dreamland
>
Artis
>
Article

Fakta-Fakta Penangkapan Nunung dan Suami karena Kasus Narkoba

20 Juli 2019 13:30 | 922 hits

DREAMERS.ID - Komedian Nunung ditangkap oleh Distres Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7)/19). Dari pemeriksaan kepolisian Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran dinyatakan positif narkoba.

“Hasil tes urine, positif narkotika," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, melansir Viva. Saat digeledah, polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram, 2 klip sabu bekas pakai, 1 bong dan 4 buah telepon genggam. Nunung dan suami diketahui bisa memesan sabu 10 kali dalam kurun waktu 3 bulan.

Wanita yang mengawali karier bersama grup Srimulat itu menyebut menggunakan narkoba dengan alasan untuk memperkuat stamina. "Tersangka 2 dan 3 (Nunung dan suaminya) mengakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," tulis keterangan dari Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ, Jean Calvin Simanjuntak.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

Sebelum ditangkap, polisi telah mengintai Nunung selama lima bulan. Pihak kepolisisan medapatkan informasi dari masyarakat yang curiga bahwa Nunung selalu bertransaksi narkoba dirumahnya.

Sebelumnya polisi lebih dulu mengamankan HM, kurir narkoba yang bertransaksi dengan Nunung dan suami. HM ditangkap dengan barang bukti 1 buah telepon genggam dan uang tunai hasil penjualan sabu senilai Rp 3,7 juta. Nunung diketahui membeli 2 gram sabu dengan harga Rp 1,3 juta per gram dan masih berhutang Rp 1,1 juta dari transaksi tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio