Dreamland
>
Artis
>
Article

Intip Potret Kedekatan YoonA dan Park Bo Gum yang Sukses Bikin Banyak Fans Baper!

14 Maret 2018 19:11 | 2810 hits

DREAMERS.ID - Persahabatan antara selebriti Korea tidak jarang terjadi lantaran keduanya memiliki grup pertemanan yang sama atau pernah menjalani proyek bersama, seperti YoonA SNSD dan Park Bo Gum. Keduanya pun semakin dekat dan sukses membuat penggemar iri.

Mereka awalnya sudah saling mengenal karena sering bertemu di berbagai acara, termasuk sempat duduk berdampingan di sebuah ajang penghargaan drama maupun film. Pertemanan dua bintang muda ini semakin erat setelah sama-sama membintangi variety ‘Hyori’s Homestay 2’.

Meski proses syuting sudah selesai, namun komunikasi diantara mereka sepertinya berjalan baik. Terbukti dari kedekatan yang baru-baru ini diperlihatkan saat sama-sama menghadiri VIP Premiere film terbaru So Ji Sub dan Son Ye Jin yang berjudul ‘Be With You’.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

YoonA dan Park Bo Gum menyempatkan diri bertemu di belakang layar. Aktris drama ‘K2’ itu tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen pertemuan yang tak disangka-sangka itu. Ia pun mengunggah video lucu bersama aktor drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ tersebut di Insta Story-nya.

Selain itu, mereka juga sama-sama berfoto bersama poster ‘Hyori’s Homestay 2’ seraya mempromosikan realiti yang dibintangi. Potret kedekatan mereka berdua pun sukses membuat banyak penggemar terbawa perasaan alias baper, senang sekaligus iri.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio