Dreamland
>
Artis
>
Article
Emma Stone Siap Jadi Si Antagonis Cruella De Vil di Film 'Cruella'
12 Januari 2018 20:45 | 1587 hits

DREAMERS.ID - Setelah meraih kesuksesan di film terakhir, La La Land, Emma Stone siap kembali ke layar lebar. Kali ini, ia memilih film produksi Disney untuk menjadi project berikutnya. Disney akan membuat live action untuk film 'Cruella'. Dan karakter antagonis, Cruella De Vil, siap diperankan oleh Emma Stone!

Dilansir dari Movieweb, Jumat (12/1), film 'Cruella' disebut-sebut adalah prekuel dari film '101 Dalmatians', dan film ini akan menceritakan lebih dalam mengenai katakter Cruella De Vil. Film ini akan mengambil latar belakang kota London di tahun 1979. Menyesuaikan dengan latar belakang kuno, gaya Cruella De Vil akan disesuaikan dengan gaya klasik, yang akan dibawakan oleh Emma.

Proses pengerjaan film tersebut akan dimulai tahun ini, namun belum ada kepastian lebih lanjut mengenai waktu syuting, editing dan lain-lain. Menurut iMDB, film ini akan dirilis di tahun 2019. Disney sendiri hingga kini masih dalam pengerjaan untuk film live action 'Aladdin'.

Lebih lanjut, selian Emma Stone, sudah ada kepastian untuk posisi sutradara. Alex Timbers akan menjadi sutradara film 'Cruella', yang sebelumnya telah sukses menyutradarai film 'Mozart in the Jungle'. Sang sutradara, pihak Disney dan juga Emma masih dalam proses diskusi proses cerita dan juga pemilihan pemain lainnya. 

Penggemar Disney menaruh harapan besar untuk live action film 'Cruella'  yang memang sudah dinanti-nantikan. Mereka pun telah memprediksi pemain yang pas untuk membawakan karakter Cruella De Vil, dan Emma Stone adalah salah satunya! Beberapa netizen bahkan menyamakan foto-foto Emma di berbagai acara dengan gambar karakter Cruella De Vil.

(gbs)

SUBSCRIBES
'emma stone'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio