Dreamland
>
Artis
>
Article
Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs Setelah Tiga Tahun Bersama
13 Oktober 2017 11:00 | 2200 hits

DREAMERS.ID - Sebuah sumber mengungkapkan Robert Pattinson dan tunangannya, FKA Twigs tidak lagi menjalani hubungan sebagai pasangan dan telah resmi mengakhiri pertunangan mereka.

Hubungan bintang Twilight dan penyanyi bernama asli Tahliah Barnett itu dimulai sejak September 2014. Kala itu, Robert mantap bertunangan setelah menjalani masa pacaran selama 7 bulan. Namun hubungan mereka semakin sulit dan berat beberapa bulan terakhir ini.

Sebuah sumber yang dekat dengan Robert dan Twigs mengatakan,”Mereka hampir tidak terpisahkan untuk dua tahun pertama kebersamaannya. Namun, dalam beberapa bulan terakhir mereka benar-benar mulai terpisah dan lebih sedikit menghabiskan waktu bersama," dikutip dari The Sun.

Baca juga: IU Hampir Kehilangan Nyawa Hingga Robert Pattinson Akhiri Pertunangan Jadi Berita Hot Sepekan!

Pria yang kini berusia 31 tahun itu dikabarkan lelah dengan hubungan pertunangannya dan telah memberitahukan kepada teman-temannya bahwa keduanya telah berpisah. Meskipun begitu, perasaan Robert terhadap Twigs masih ada.

"Dengan begitu banyak kenangan di antara mereka, masih ada perasaan kuat di sana," sumber tersebut menyimpulkan. "Ini situasi yang sulit namun segalanya menjadi makin rumit antara mereka dan mereka berdua tahu mereka tidak akan cocok lagi menjadi pasangan," lanjutnya.

Rumor berakhirnya pertunangan keduanya dimulai setelah Twigs diberitakan berkencan dengan pria lain yang merupakan seorang model Prancis, Brieuc Breitenstein. Dugaan itu semakin kuat setelah Twigs terlihat tak lagi mengenakan cincin pertunangan di jarinya beberapa minggu setelah dikabarkan berkencan dengan model tersebut

(bef)

SUBSCRIBES
'robert pattinson'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio