Dreamland
>
Artis
>
Article
Mengejutkan, Lady Gaga Ternyata Menderita Sakit Kronis!
13 September 2017 17:00 | 1873 hits

DREAMERS.ID - Pada siaran program ‘Five Foot Two’ dari Netflix documentary, Lady Gaga menjelaskan tentang penyakit kronis yang dideritanya. Pelantun ‘Million Reason’ itu mengungkapkan bahwa dirinya menderita penyakit Fobromyalgia.

Melalui documenter tersebut, Laddy Gaga mengakui diagnosis penyakitnya secara emosional, dimana dari beberapa scene Gaga terlihat menahan kesakitan. Ia tertangkap kamera menangis menahan kesakitan karena pinggulnya yang patah sambil mengatakan, “Apa aku terlihat menyedihkan? Aku sangat malu”.

Image Source: Hollywoodlife

Fobromyalgia merupakan penyakit nyeri pada tulang dan otot yang disertai masalah kelelahan, tidur, memori dan mood.

Baca juga: Dilarikan ke Rumah Sakit, Lady Gaga Batalkan Jadwal Manggung

Sebelumnya di tahun 2013, Lady Gaga terluka saat melakukan konser tour di Montreal. Ia melanjutkan konser itu dengan kursi roda dan harus membatalkan konser lainnya karena harus menjalani operasi. Gaga memiliki lubang sebesar koin di kakinya dan harus melakukan hip replacement.

"Dokter bedah mengatakan kepadaku bahwa jika aku melakukan konser lain, aku mungkin memerlukan (hip replacement) penggantian pinggul penuh. Aku pasti membutuhkan waktu setidaknya satu tahun, mungkin lebih lama lagi (untuk pemulihan),” ucap Gaga dalam sebuah wawancara, dikutip dari Hollywoodlife.

(bef)

SUBSCRIBES
'lady gaga'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio