Dreamland
>
Artis
>
Article
Tak Hanya Cantik, Ini Alasan YoonA Paling Populer dan Jadi 'Center' di SNSD
12 September 2017 19:00 | 5095 hits

DREAMERS.ID - Sejak debut, YoonA memang telah menjadi sosok center dari girl group populer Girls Generation atau SNSD. Selain bersama grup, ia juga menjadi member yang paling banyak mempunyai jadwal solo. Ternyata, selain parasnya yang cantik, ada alasan lain kenapa dirinya seolah tak tergantikan oleh member lain untuk menjadi center di grup ini.

Belum lama ini, MBC ‘Section Tv’ membahas soal alasan YoonA ditunjuk jadi center dan paling popular dari grup SNSD dari awal karirnya hinga saat ini. Ternyata, tak hanya karena parasnya, alasan pemilihan tersebut karena dirinya adalah trainee terlama di SM Entertainment.


Image Source: koreaboo

Melansir Koreaboo, YoonA ternyata telah menjadi trainee SM Entertainment sejak 2002 dan menghabiskan 5 tahun sebelum debut menjadi idola K-Pop. Selain dipersiapkan untuk menjadi seorang idola, wanita kelahiran 1990 ini juga telah banyak pengalaman berakting, menjadi bintang music video, hingga bintang iklan.

Baca juga: Mengintip Keseruan Pesta Ulang Tahun ke-28 Hyoyeon SNSD

Tak heran, saat debut, YoonA langsung menjadi salah satu member yang paling dikenal meski usianya masih terbilang muda. Bahkan, YoonA yang saat itu masih berusia 14 tahun telah digaet untuk menjadi model video musik lagu TVXQ ‘Magic Castle’.

Sementara itu, YoonA dan SNSD baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 10 tahun pada Agustus lalu. Dalam rangka merayakan ulang tahun debutnya tersebut, girl group ini akhirnya ikut meramaikan parade comeback musim panas dengan meluncurkan album baru bertajuk ‘Holiday Night’, dengan dua lagu andalan yang berjudul ‘Holiday’ dan ‘All Night’.

(nnd)

SUBSCRIBES
'yoona'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio