Dreamland
>
Artis
>
Article

Idolanya Idola, IU Jadi Wanita Ideal Sejumlah Seleb Pria Tampan Ini

05 Desember 2020 10:00 | 4954 hits

DREAMERS.ID - IU mendapat predikat 'idolanya idola' karena mungkin hanya dia idola saat ini yang dikagumi oleh banyak rekan sesama artis. Bahkan banyak seleb pria Korea yang sudah mengakui bahwa IU adalah tipe wanita idealnya.

Melansir laman dari Kpopmap, berikut deretan selebriti pria Korea yang menyebut IU sebagai tipe wanita idealnya.

Lee Dong Wook

Saat menjadi bintang tamu di sebuah radio, Lee Dong Wook sempat mengatakan bahwa tipe wanita idealnya adalah seseorang yang imut seperti IU. Di sisi lain, IU juga sempat mengaku bahwa dirinya mengagumi sosok Lee Dong Wook.

Jungkook BTS

Jungkook BTS sudah terkenal sebagai salah satu fans garis keras dari IU. Ia beberapa kali mengutarakan perasaan kagum pada solois cantik itu. Dan juga mengcover lagu-lagu dari IU.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Yoo Seung Ho

Sempat bekerja sama sebagai model, aktor Yoo Seung Ho nyatanya pernah mengatakan bahwa IU adalah tipe idealnya dalam sebuah wawancara di televisi. Ia menyebutkan bahwa IU adalah wanita yang masuk dalam kriteria idamannya.

Jay Park

Rapper sekaligus pebisnis sukses, Jay Park, pun menjadi salah satu selebriti pria Korea yang kagum dengan sosok IU. Ia sempat menyebut IU adalah tipe wanita idealnya dalam sebuah wawancara.

Jaehyun NCT

Jaehyun NCT pun terkenal sebagai bucin IU karena begitu mengagumi sosok pelantun lagu hits 'Red Shoes' tersebut. Banyak lagu dari IU yang menjadi favoritnya.

(srtk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio