Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Restoran Ini Sediakan Masker yang Bisa Untuk Makan

22 Oktober 2020 17:10 | 623 hits

DREAMERS.ID - Walaupun sudah diperbolehkan untuk makan di restoran atau kafe, ada himbauan agar kamu tetap menggunakan masker. Untuk itu, restoran ini menghadirkan fasilitas yang unik untuk mempermudah pengunjungnya makan tanpa melepas masker.

Melansir Liputan6.com, sebuah restoran di India menyediakan masker khusus untuk pengunjung. Restoran bernama Wok'ies yang bertema 2D ini berada di wilayah Kolkata. Mereka menyediakan masker dengan menggunakan ritsleting kepada pelanggan.

Cara inovatif itu diterapkan untuk menarik banyak pelanggan yang datang agar makan di restoran tanpa harus melepas masker. Tenang saja, kamu tidak akan dikenakan biaya lebih karena masker multifungsi itu disediakan gratis oleh pihak restoran.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

"Kami menyediakan masker kepada pelanggan tanpa biaya tambahan. Namun, itu tidak wajib, mereka bisa memakainya jika mereka mau," kata Somoshree Sengupta, pemilik restoran.

Solusi masker ritsleting dari restoran Kolkata ini dinilai dapat memberikan sedikit kelegaan bagi masyarakat yang suka makan di luar. Terlebih angka penularan covid-19 di India juga terbilang tinggi.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio