Dreamland
>
Artis
>
Article

Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami Setelah 4 Tahun Menikah

03 September 2020 17:30 | 835 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktris Korea Hwang Jung Eum. Tak banyak pemberitaan mengenai kehidupan pribadinya setelah menikah, sang aktris tiba-tiba dikabarkan akan bercerai dengan sang suami.

Menurut satu sumber, Hwang Jung Eum mengajukan gugatan cerai melalui mediasi ke Pengadilan Distrik Suwon cabang Songnam pada 2 September. Kabar ini juga kemudian dikonfirmasi oleh C-Jes Entertainment.

Pihak agensi menyatakan, “Memang benar dia (Hwang Jung Eum) mengajukan gugatan cerai. Kami akan membantunya dengan proses tersebut agar berjalan lancar. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat membagikan alasan perceraiannya dan detail lainnya karena ini adalah masalah pribadinya.”

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young Don, mantan pegolf profesional dan pengusaha pada tahun 2016 lalu. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putra setelah setahun pernikahan pada Agustus 2017.

Sementara itu, Hwang Jung Eum baru saja menyelesaikan proyek drama KBS2 ‘To All the Guys Who Loved Me’ yang menayangkan episode terakhirnya pada 1 September.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio