Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Duh, Samsung Tolak Perdamaian Apple

09 Maret 2012 11:00 | 4333 hits

Dreamers.co.id – Perselisihan antara dua vendor tablet besar Samsung dan Apple terus berlanjut. Perang panten antara Samsung dengan Apple memang bersaing ketat. Namun Apple dikabarkan menawarkan jalan damai, tetapi Samsung  menolak mentah-mentah perdamaian tersebut.

Apple dilaporkan telah menawarkan lisensi paten kepada Samsung sehingga mereka bisa mengakhiri sengketa paten diranah hukum. Jika sepakat Samsung diharuskan membayar sekitar US$ 5-10 kepada Apple untuk tiap handset Android  yang terjual.

Meski demikian, Shin Jong Kyun selaku Head of Telecommunication Division Samsung kabarnya menolak kesepakatan tersebut. Sebab, kata damai yang dimaksud Apple dinilai kurang berpihak pada Samsung, sehingga vendor asal Korea Selatan itu memilih tetap bertarung habis-habisan di pengadilan.

Baca juga: akmu

“Tidak ada kompromi!” tutur Shin kepada Korea

Keengganan Samsung menerima tawaran Apple terbukti ketika baru-baru ini mereka kembali menggugat Apple di Korea Selatan.

Sementara itu, Samsung sendiri menganggarkan dana yang cukup besar dalam membiayai perang paten hukumnya melawan Apple yang terjadi di sejumlah negara. Menurut sumber terkait, pada tahun ini mereka menyiapkan dana sekitar US$ 260 juta. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio