Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Punya 3 Anak, Ini Rahasia Tubuh Langsing Kate Middleton

14 Agustus 2020 16:15 | 1156 hits

DREAMERS.ID - Catherine Middleton istri dari Pangeran William yang akrab disapa Kate Middleton, telah menikah pada tahun 2011 di London. Kini diusia 38 tahun sudah memiliki tiga anak yakni Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Menjadi istri dari keluarga Kerajaan inggris, tentu harus tampil sempurna di depan public.

Untuk itu, Kate Middleton melakukan diet sehat yang membuatnya selalu tampil sempurna dengan tubuh yang ideal dan kulit yang sehat. Kate Middleton menyempatkan waktu untuk memasak makan malam. Bukan untuk dirinya saja, Kate Middleton juga mengajak Pangeran William untuk hidup sehat.

Melansir Hello Magazine, berikut tips hidup sehat Kate Middleton. Setiap pagi Kate membuat sarapan green smoothie yang kaya akan serat dan antioksidan terdiri dari kale, spirulina, matcha, bayam, selada romaine, dau ketumbar dan blueberry. Ditambah dengan semangkuk oatmeal dan juga suka makan salad semangka, buah segar, sayur, dan goji berries sebagai camilan.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Saat makan siang, Kate menghindari makan daging meski bukan seorang vegetarian. Saat Kate dan Pangeran William melakukan Royal Tour ke India. Chef Raghu Deora dari Taj Mahal Palace mengungkapkan bahwa ia menyiapkan menu makan siang berupa kebab sayur dan kari untuk Kate dan William. Pasangan Cambridge ini juga menyukai sushi dan sashimi saat mereka mengunjungi Japan House London.

Untuk makan malamnya Kate suka makan dengan menu roasted chicken atau ayam panggang ditambah sayur, pasta atau kari. Selain itu, keluarga Cambridge ini ternyata juga suka makan pasta. Menurut laporan, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louise suka membantu Kate memasak pasta dan salad untuk makan malam.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio