Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Woo Bin Makin Manly di Pemotretan Perdana Pasca Hiatus

19 Juni 2020 15:30 | 778 hits

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin perlahan semakin aktif bekerja di dunia hiburan usai hiatus karena menjalani pengobatan untuk kanker nasofaring, selama empat tahun belakangan ini. Salah satunya adalah pemotretan bersama majalah Esquire Korea.

Pada Jumat (19/6), Esquire Korea merilis rangkaian foto Kim Woo Bin yang akan menghiasi sampul edisi bulan Juli. Bintang drama Uncontrollably Fond ini tampil dengan gaya rambut yang sedikit gondrong dan berpose manly dalam balutan kaos hitam maupun kemeja.

Tatapannya tajam dan menawan, serta tubuh atletisnya telah kembali pasca pengobatan. Seperti yang diketahui, butuh waktu selama empat tahun bagi Kim Woo Bin untuk bisa lepas dari kanker nasofaring yang terbilang langka.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Dan kini, ia diketahui siap untuk kembali menyapa penggemar dengan karya baru dengan membintangi film bergenre sci-fi yang menceritakan Alien di Korea pada masa Joseon dan modern. Kim Woo Bin akan beradu akting dengan Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Eui Sung, Yum Jung Ah, dan So Ji Sub.

Sebelumnya, Kim Woo Bin ikut berpartisipasi dalam program dokumenter MBC Humanimal sebagai narator. Ia pun berbuat baik dengan menyumbangkan pendapatan dari program tersebut untuk anak penyandang kanker yang mengalami kesulitan di tengah pandemi corona.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio