Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

#HappyMinoDay! Yuk Intip Kafe Baru Milik Mino WINNER yang Asik Buat Santai

30 Maret 2020 16:30 | 1135 hits

DREAMERS.ID - Mino WINNER merayakan hari ulang tahun tepat pada 30 Maret ini. Di usianya yang menginjak 27 tahun atau 28 umur Korea, Mino tak hanya sukses sebagai seorang artis dan entertainer, tapi dia juga diam-diam telah membuka bisnis baru.

Beberapa waktu belakangan ini, ramai di kalangan fans bahwa Mino memiliki sebuah kafe di Hapjeong, Seoul. Kafe bernama ‘øsechill’ itu memiliki desain eksterior dan interior yang chic dan modern, bahkan bisa dikatakan mirip galeri seni.


Berdasarkan foto-foto yang tersebar secara online, kafe ini memiliki ruang yang sangat luas dengan dekorasi tanaman serta meja dan kursi yang memiliki desain unik, sangat eksentrik seperti gaya Mino sendiri yang dikenal nyentrik. Ada juga beberapa lukisan abstrak karya Mino yang dipajang di kafe ini.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Nama øsechill sendiri merupakan singkatan dan permainan kata yang emiliki dua arti. Makna pertama adalah kalimat dalam bahasa Korea ‘O’ (5), ‘Saek’ (warna), dan ‘Chil’ (lukisan), yang jika digabungkan berarti ‘lukisan lima warna’.  Sementara makna kedua adalah ‘O’ (5), ‘Sec’ (second atau detik), dan ‘Chill’ (chilling atau santai), yang artinya ‘5 detik bersantai’.

Seperti kafe pada umumnya, øsechill menyediakan berbagai jenis minuman kopi, non-kopi, cocktail, bir, dan juga dessert. Untuk minuman harganya berkisar dari 4.500 won – 9.000 won (sekitar 60.000 – 120.000 rupiah). Sementara dessert-nya 2.000 won hingga 4.500 won (sekitar 26.000 – 60.000 rupiah).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio