Dreamland
>
Artis
>
Article

Pangeran Charles Positif Corona, Bagaimana dengan Kondisi Ratu Elizabeth?

26 Maret 2020 12:40 | 520 hits

DREAMERS.ID - Pangeran Charles tengah dikarantina di Skotlandia setelah dinyatakan positif Corona. Dua minggu sebelum dinyatakan positif, pangeran Charles diketahui bertemu dengan Ratu Elizabeth untuk menghadiri acara yang sama.

Pihak Istana Buckingham mengungkap saat ini masyaakat tak perlu cemas karena Ratu Elizabeth dalam keadaan sehat. "Yang Mulia Ratu dalam keadaan sehat. Ratu bertemu dengan Pangeran Wales dalam waktu yang singkat pada 12 Maret pagi," ungkap pihak istana.

Lebih lanjut, dokter yang menangani pangeran Charles mengatakan bahwa Prince of Wales itu tidak mungkin tertular Corona sebelum 13 Maret 2020. Artinya resiko Ratu Elizabeth terpapar vrus Corona juga kecil.

Baca juga: Akhirnya Ukir Sejarah, Raja Thailand Gandeng Istri Sah di Coronation King Charles III

Sebelumnya diberitakan bahwa pangeran Charles masih dalam keadaan sehat dan hanya menunjukkan gejala ringan. Ia telah bekerja dari rumahselama beberapahari terakhir seperti biasa.

Kabar ini telah diketahui anak-anaknya pangeran William dan pangeran Harry. Namun demikian tidak bisa dipastikan pula dari siapa virus tersebut tertular karena banyaknya kegiatan yang beliau lakukan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio