Dreamland
>
Berita
>
Article

Misteri Penemuan Mengenaskan Mayat Eks Wakapolda Sumut Yang Terikat Tali

25 Februari 2018 11:14 | 9792 hits

DREAMERS.ID - Seorang purnawirawan Kombes Agus Somad tiba-tiba ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan di kediamannya di Malang, Jawa Timur. Ia dilaporkan tergeletak di halaman belakang rumahnya.

Mengutip Detik, Agus tengah sendiri di rumahnya. Sang istri sedang berada di Bali sementara anak-anaknya menempati rumah masintg-masing. Lantaran tak bisa dihubungi, istri meminta tetangga untuk mengecek kondisi rumahnya yang dalam kondisi terkunci.

Setelah didobrak oleh Ketua RT, Agus Somad ditemukan dalam kondisi kaki terikat tali rafia warna hitam yang juga dikaitkan pada pagar di lantai dua. Polisi juga menemukan banyak bercak darah di dekat TKP.

“Kedua kaki juga terikat tali rafia, ada beberapa luka. Salah satunya di bagian tangan," kata Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri. Bercak darah sekitar 10 meter dari posisi korban ditemukan. Kita masih selidiki, sementara diduga korban meninggal belum lama,"

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Selain bercak darah, polisi juga menemukan beberapa luka di bagian tubuh korban. Diantaranya, luka sayat di lengan sebelah kanan serta kiri, dan di bagian paha.

Hasil olah TKP, mengungkap sementara, jika korban diseret dari lokasi pertama. Jaraknya sekitar 10 meter, bercak darah yang ditemukan di lantai rumah semakin menguatkan dugaan tersebut.

"Jadi dari TKP pertama, jaraknya sekitar 10 meter. Korban sepertinya dipindah, tapi masih kita selidiki lebih dalam," terang Asfuri.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio