Dreamland
>
Film
>
Article

Dinantikan, Rating Episode Perdana 'Radio Romance' Mengecewakan?

30 Januari 2018 17:19 | 1583 hits

DREAMERS.ID - Drama baru KBS Radio Romance akhirnya menayangkan episode perdananya pada 29 Januari kemarin. Dinantikan oleh para penikmat K-Drama mengingat deretan pemainnya, lalu bagaimana perolehan rating episode pertamanya?

Drama ‘Radio Romance’ memulai penayangan dengan menunjukkan perjuangan panjang seorang penulis naskah radio Song Geu Rim (diperankan Kim So Hyun) dalam menggaet Ji Soo Ho (diperankan Yoon Doo Joon Highlight) sebagai DJ programnya.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode perdana ‘Radio Romance’ mencatat rating 5,5 persen, sedikit lebih rendah dari penayangan perdana drama KBS sebelumnya ‘Jugglers’ pada Desember 2017 lalu yang mendapat rating 7,0 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Mengisi slot drama Senin-Selasa, ‘Radio Romance’ bersaing dengan SBS ‘Oh, the Mysterious’ yang sebentar lagi akan mengakhiri masa tayangnya. Dengan perolehan rating itu, ‘Radio Romance’ menempati posisi kedua sementara ‘Oh, the Mysterious’ di posisi pertama dengan rating 7,1 persen dan 8,1 persen.

Sedangkan drama lainnya yang tayang di jam yang sama yaitu MBC ‘White Tower’ berada di tempat ketiga dengan perolehan rating 3,2 persen untuk bagian pertama dan 4,4 persen pada bagian keduanya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio