Dreamland
>
Artis
>
Article

CL Akan Debut Akting Lewat Film Hollywood yang Juga Dibintangi Iko Uwais!

05 Januari 2018 16:12 | 1820 hits

DREAMERS.ID - Setelah debut di Amerika Serikat sebagai penyanyi, CL kini akan melebarkan karirnya di Negeri Paman Sam sebagai seorang aktris. Artis asuhan YG Entertainment ini dipastikan debut akting lewat film Hollywood pertamanya.

Pada 5 Januari, CL mengunggah beberapa foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto pertama, pemilik nama asli Lee Chaerin ini mengisyaratkan sebuah proyek khusus dengan caption “+guesswhat+”. Di foto kedua, ia berpose dengan sutradara Peter Berg. Sementara foto ketiga, aktor John Malkovich ikut bergabung.


Di foto terakhir, tampak CL bersama sang sutradara dan pemain lainnya di lokasi syuting. Setelah men-tag akun Instagram Myke Holmes, Peter Berg, John Malkovich, dan Jenique Hendrix di foto tersebut, CL juga menulis, “Jadi di mana Keith Arthur Bolden? #Mile22”.


Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Disutradarai oleh Peter Berg, film ‘Mile 22’ dibintangi oleh Mark Wahlberg, Lauren Cohan, John Malkovich, Ronda Rousey, aktor Indonesia Iko Uwais, dan banyak lagi. Selain itu, belum banyak detail informasi tentang produksi film ini, baik tanggal rilis maupun peran dan karakter para bintang.

Mile 22’ akan berkisah tentang anggota CIA yang membantu unit pasukan khusus untuk menyeludupkan seorang perwira polisi Indonesia keluar dari negaranya. Perwira polisi tersebut membawa isu sensitif sehingga nyawanya terancam oleh para penjahat dan politikus korup.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio