Dreamland
>
Artis
>
Article

Sandara Park Ungkap Kesedihan Melihat Kesulitan CL di Amerika

29 Desember 2017 14:30 | 4712 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru reality show tvN ‘Livin’ the Double Life’ yang tayang 28 Desember kemarin, Sandara Park dan CL berkumpul untuk merayakan liburan bersama dengan membuat pesta Natal kecil namun hangat bersama teman-teman mereka yang lain.

Dua artis YG Entertainment ini dengan hangat saling berpelukan dan mengenang saat mereka tinggal bersama selama bertahun-tahun sebagai 2NE1. Dara juga mengungkapkan kesedihannya melihat CL memiliki waktu yang sulit saat di Amerika.


Image source: tvN

“Aku menangis saat menonton acara (Livin’ the Double Life) dan melihatmu kesulitan di AS,” ujar Dara. Lalu saat semuanya datang, teman CL yang lain berkata, “Saat aku menonton acaranya, kau selalu di kamar hotelmu di AS apakah itu siang atau malam.”

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Dengan bergurau, temannya menyarankan CL untuk keluar kamar atau melarikan diri untuk berkencan. Pemilik nama asli Lee Chaerin ini hanya menjawab, “Aku tidak suka pergi keluar. Itu melelahkan.”

CL juga mengungkapkan efek setelah episode di mana dirinya menangis saat berbicara tentang pembubaran 2NE1. “Setelah (episode itu tayang), aku mendapat banyak pesan yang mengatakan kalau mereka melihatku menangis dan acara lain memintaku untuk menangis secara on air,” jelasnya.

Livin’ the Double Life sendiri merupakan program reality yang menunjukkan kehidupan CL, Taeyang Big Bang, dan Oh Hyuk Hyukoh di balik profesi mereka sebagai artis. Acara ini tayang di tvN setiap Kamis pukul 10.50 malam waktu Korea.

(fzh/Soompi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio