Dreamland
>
Artis
>
Article

Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

15 Desember 2017 20:10 | 1407 hits

DREAMERS.ID -Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya.

Bahkan Gigi sempat dikritik karena tak mengucapkan selamat di akun media sosialnya untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ saat merayakan hari lahirnya pada Rabu (13/12). Tapi jangan berburuk sangka dulu, hal tersebut terjadi bukan karena hubungan pertemanan merenggang, akan tetapi murni karena kesibukan Gigi sehingga membuatnya lupa akan ulang tahun Swift.

Kekasih Zayn Malik tersebut pun lantas buka suara karena banyaknya kritikan yang ditujukkan kepadanya. Ia mengatakan tak punya banyak waktu untuk melihat akun media sosial milikknya.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

"Aku ngga sempat membuka media sosial karena selalu berpergian dan aku ngga punya foto apa pun di ponsel baruku. Kau tahu lah aku pasti memberikannya cinta di dunia nyata," tulis Gigi Hadid.


image source: twitter.com/gigihadid

Seperti diketahui, Gigi Hadid merupakan salah satu swuad Taylor Swift bersama sejumlah selebriti lainnya seperti Selena Gomez, Karlie Kloss, Lorde, Ellie Goulding, Martha Hunt, Lena Dunham dan lain-lain.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio