Dreamland
>
Artis
>
Article

Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

13 Desember 2017 17:00 | 1261 hits

DREAMERS.ID - Tanggal 12 Desember kemarin, Seungri merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Maknae Big Bang ini merayakan hari spesialnya dengan tak hanya berpesta bersama teman-teman dekatnya, tapi juga melakukan aksi sosial dengan menyumbangkan uang sebesar 1,25 miliar rupiah kepada Yayasan Anak Korea Green Umbrella.

Selain fans dan member Big Bang lainnya, Yang Hyun Suk juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto dirinya bersama Seungri saat menjadi juri dalam program JTBC ‘Mix Nine’.


Image source: instagram.com/fromyg

Tak hanya ucapan, bos YG Entertainment itu juga rupanya memberikan kejutan ulang tahun pada Seungri. Dalam akun Instagram-nya, Seungri mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berada di samping sang CEO dengan kue di depannya sambil menangis.


Image source: instagram.com/seungriseyo

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“@fromyg CEO memanggilku dan mengatakan kalau beliau akan menraktirku makan malam, tapi beliau menyiapkan pesta ulang tahun... Aku mulai menangis sebelum mengetahuinya. Ini adalah pertama kalinya beliau mempersiapkan pesta ulang tahun unttukku dalam 12 tahun. Terima kasih...,” tulisnya.

Lalu pada 13 Desember, Yang Hyun Suk mengunggah video yang menunjukkan momen Seungri menangis haru atas kejutan yang diberikan. Sementara Yang Hyun Suk hanya bisa tertawa dan terus mengusap kepala Seungri.

Happy Birthday Seungri oppa!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio